Office Management

22 11 2008

Office management adalah suatu profesi atau pekerjaan yang memposisikan diri dalam mengatur dan mengontrol kantor.

Bagian pekerjaan dari office management adalah kemampuan dalam menjalankan pekerjaan yang spesifik yang berhubungan dalam pengkondisian layanan office management kepada kelompok orang dengan tanpa harus melewati layanan dari orang lain atau bagian lain

Orang yang memegang posisi sebagai office management positions menyelenggarakan beberapa studi, dengan menghasilkan laporan pengembangan, masukan bagi manajemen untuk [engembangan policy dan prosedur perusahaan, dukungan paralegal dan draf korespondensi untuk manajemen, penjadwalan, pertemuan, rapat dll.

Berminat mengikuti, klik link berikut: office-management-v-wp


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: